Social Icons

Minggu, 13 Maret 2011

Do’a sebelum belajar

Rodliitu billaahirobbaa, wabil islaamidiina, wabimu_hammadin nabiyyawwarosuulaa.
Aku ridlo Allah sebagai tuhanku, dan agama islam itu sebagai agamaku, dan nabi Muhammad itu sebagai nabi dan utusan Allah (H.R. Achmad no.18199, Ibnu Maajah no.3860)

Robbii zidnii 'ilmaa, warzuqnii fahmaa, waj'alnii minash-shoolihiin, amiin ya robbal 'aalamiin.
Ya Allah tambahkanlah aku ilmu, dan berilah aku karunia untuk dapat memahaminya, dan jadikanlah aku termasuk golongannya orang-orang yang shoolih, kabulkanlah do'aku ini Robbul semesta alam.

Robbisyrohlii shodri, wayassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam millisaanii, yafqohuu qoulii.
Ya Tuhanku lapangkanlah dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah ikatan (kekakuan) lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates