Social Icons

Minggu, 13 Maret 2011

Doa sesudah membaca Al Qur'an

Allahummar hamni bilqur'aan, waj'alhu lii imaamaw wanurow wahudaw warohmah,
Allahumma dzakkirnii minhu maa nasiitu, wa 'allimni minhumaa jahiltu, warzuqnii tilaawatahu aana allaili wa aana annahaar, waj'alhu lii _hujjatan yaa robbal alamiin.

Ya Allah kasihilah saya dengan membaca al qur'an, jadikanlah al qur'an bagi kami sebagai panutan, cahaya, petunjuk dan rohmat.
Ya Allah ingatkan-lah saya andaikan terlupa dari ayat-ayat al qur'an, ajarkan saya dari padanya yang saya belum tahu , ajarkan saya dari padanya yang saya belum tahu, karuniakanlah kepadaku untuk bisa membaca al qur'an di tengah malam dan siang hari jadikanlah al qur'an bagiku sebagai pedoman wahai tuhan semesta alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates